Server Apple Supplier Foxconn’s Telah Di Hack, Mengekspos Usernames dan Password Vendor

Written By δικα ςταΓκεγ on Jumat, 10 Februari 2012 | 03.32

Apple supplier Foxconn dilaporkan telah hacked, memperlihatkan username dan password dari klien perusahaan dan karyawan. Hacker dari kelompok SwaggSec merilis sebuah dump dari Foxconn internal information, termasuk dump mail server login/password dan login ke berbagai situs pengadaan online dan intranet.

"We encourage media, security experts, and other interested individuals to explore our leaks. Foxconn did have an appropriate firewall, but fortunately to our intent, we were able to bypass it almost flawlessly. Of course with funding ourselves we did have our limitations. But with several hacking techniques employed, and a couple of days in time, we were able to dump most of everything of significance." Hacker said.

9to5Mac mampu memverifikasi login worked, meskipun server kini telah dinonaktifkan oleh Foxconn dan login sudah tidak valid. Menurut sumber, login dan password dapat memungkinkan individu untuk membuat perintah di bawah account perusahaan seperti Apple, IBM, Microsoft dan Intel.


Mikko Hypponen, kepala kantor penelitian di F-Secure, diposting gambar yang menunjukkan rincian dari sistem host penamaan perusahaan itu, termasuk apa yang tampak seperti daftar pelanggan. Foxconn, produsen kontrak besar elektronik termasuk iPhone Apple, telah menghadapi publisitas negatif berulang kali sejak tahun 2010 menyusul serangkaian bunuh diri di company's Chinese facilities.

0 komentar:

Posting Komentar

 
dhika_starkey