Acunetix Web Vulnerability Scanner

Written By δικα ςταΓκεγ on Jumat, 27 Januari 2012 | 05.52

Acunetix Web Vulnerability Scanner adalah alat yang dirancang untuk menemukan lubang keamanan pada aplikasi web Anda, bahwa at-tacker kemungkinan akan menyalahgunaan untuk mendapatkan akses ilegal ke sistem dan data Anda. Tampaknya untuk beberapa kerentanan termasuk SQL Injection, Cross Site Scripting (XSS), dan Weak Passwords.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan scanning untuk kerentanan web dan aplikasi, dan untuk melakukan pengujian penetrasi terhadap identified issues. Mitigation suggestions disediakan untuk kelemahan masing-masing dan dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan dari server web atau aplikasi yang sedang diuji.


Ketika memulai scanning, Acunetix secara cepat melihat server untuk menentukan teknologi apa yang digunakan. Jadi jika telah terdeteksi bahwa PHP yang digunakan, itu hanya akan memeriksa kerentanan PHP. Anda juga dapat secara manual memilih teknologi ini serta membatasi kerentanan yang di scan oleh Acunetix. Scan relatif cepat, bahkan ketika scaning situs besar sekalipun.


The scanner checks for SQL injection exploits, cross site scripting vulnerabilities, file default yang umum (ex. Manuals, "test” files), dan kesalahan konfigurasi server (ex. TRACK or TRACE enabled). Acunetix’s scanner melakukannya dengan baik dan dalam beberapa kasus lebih baik daripada scanner yang umum digunakan selama pengujian kami. Acunetix menemukan file dan halaman yang tidak diidentifikasi oleh scanner lain. Acunetix mampu mengidentifikasi SQL Injection, serta kesalahan Cross Site Scripting (XSS). Scanner ini juga dapat menemukan katalog dan informasi lainnya seperti alamat email dan link yang rusak. Acunetix bersifat menyeluruh dan cepat, serta memiliki beberapa fitur yang tidak ditemukan di scanner lain.

Link Download : http://www.acunetix.com/



starkey-magazine

0 komentar:

Posting Komentar

 
dhika_starkey